Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Percayakan Kolaborasi Kurban bersama Dompet Dhuafa Lampung

Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Percayakan Kolaborasi Kurban bersama Dompet Dhuafa Lampung

Dompet Dhuafa Lampung—Memperingati Iduladha 1445 H/2024 M, PT Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Lampung melakukan kolaborasi kurban dengan Dompet Dhuafa Lampung.

Dompet Dhuafa Lampung menjadi mitra pengadaan hewan kurban Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Lampung. Penyerahan hewan kurban sapi berlangsung pada Rabu (19/06/2024) di Bandara Radin Inten II Lampung, Branti Raya, Lampung Selatan.

“Alhamdulillah, tahun ini kami berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Lampung dalam program kurban. Kegiatan kurban ini merupakan agenda rutin dari tanggung jawab sosial lingkungan Angkasa Pura II. Memang sudah kita kolaborasikan bersama Dompet Dhuafa Lampung di beberapa tahun terkahir,” ucap Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II, Khaerul Assidiqi.

Khaerul bercerita bahwa pola pemotongan kurban pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Biasanya kami langsung menyerahkan hewan hidup kepada masyarakat. Namun di tahun ini kita lakukan pemotongannya di dalam bandara, yang juga berkolaborasi bersama serikat karyawan. Hasil dari hewan kurban ini sebagian tetap untuk masyakarat sekitar. Sehingga pola dari kemanfaatan ini tidak hanya untuk internal bandara tetapi untuk masyarakat juga,” tuturnya.

Baca Juga: Sambut Iduladha, Samudera Indonesia Cabang Lampung Kolaborasi Kurban Bersama Dompet Dhuafa Lampung

Baca Juga: Peduli Sesama, Paragon DC Lampung Bagikan Hewan Kurban di Campang Raya Bersama Dompet Dhuafa Lampung

Khaerul berharap kolaborasi bersama Dompet Dhuafa Lampung dapat berlanjut dan bisa memberikan maslahat dan maanfaat yang baik untuk masyarakat sekitar.

Sementara itu, dalam penyerahan hewan kurban tersebut, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung Yogi Achmad Fajar menyampaikan terima kasih atas kolaborasi yang berlangsung.

“Alhamdulillah, bukan kali pertama kami Dompet Dhuafa Lampung bersinergi dengan Angkasa Pura II. Kami berterima kasih sudah kembali dipercaya dan diamanahkan untuk menyediakan hewan kurban sapi,” jelas Yogi.

Lebih lanjut Yogi menjelaskan bahwa hewan kurban Dompet Dhuafa Lampung sudah melalui proses quality control, sehingga hewan kurban terjamin sehat, jantan dan sesuai syariah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *