Sambut Idul Adha 1444 H, PT Konverta Mitra Abadi Lampung-DD Lampung Bagikan Hewan Kurban di wilayah Natar

Sambut Idul Adha 1444 H, PT Konverta Mitra Abadi Lampung-DD Lampung Bagikan Hewan Kurban di wilayah Natar

Lampung Selatan—– Momen Idul Adha, merupakan salah satu waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dan kepedulian kepada masyarakat.

PT Konverta Mitra Abadi Lampung sebagai perusahaan yang berkelanjutan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitas, turut berkontibusi dalam Idul Adha 1444 H.

Tahun ini, PT Konverta Mitra Abadi Lampung berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Lampung salurkan 5 hewan kurban domba untuk masyarakat sekitar.

Head Plant PT Konverta Mitra Abadi, Sunano, S.E., M.M., menyebutkan bahwa program ini merupakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsbility) rutin perusahaan di setiap Idul Adha. Sunano juga berharap keberadaan PT Konverta Mitra Abadi Lampung dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat sekitar.

“Sebagi wujud komitmen dan kepedulian kepada masyarakat sekitar PT Konverta, kami memberikan bantuan 5 ekor domba untuk masyarakat sekitar perusahaan. Semoga memberikan manfaat bagi masyarakat,”ucapnya.

Sunano berharap kegiatan CSR rutin ini dapat terus dilaksanakan dan jumlah bantuan hewan kurban yang diberikan dapat meningkat.

Hewan-hewan kurban yang diberikan berasal dari peternak binaan Dompet Dhuafa Lampung di daerah Pringsewu.

“Alhamdulillah terima kasih dan apresiasi kepada PT Konverta yang sudah kembali berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Lampung dalam kolaborasi kebaikan kurban. Melalui program kurban ini tidak hanya membantu masyarakat di sekitar kantor PT Konverta Mitra Abadi Lampung, namun juga telah membantu memberdayakan para peternak dhuafa binaan Dompet Dhuafa Lampung,” ujar Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung Yogi Achmad Fajar.

Diketahui PT Konverta Mitra Abadi Lampung merupakan perusahaan dibawah naungan APP Sinarmas yang bergerak dibidang produksi karton box.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *